Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook

Hallo Gengs,
Balik lagi dengan RozorTech.net, yang selalu membahas sesuatu yang menarik. Gimana kabarnya Gengers ?, semoga dalam keadaan baik dan sehat-sehat ya. Pada Kesempatan kali ini RozorTech akan memberikan info yang cukup menarik loh adalah Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook disimak ya.


Pembahasan

Ada berbagai macam cara untuk mendapatkan / mendatangkan visitor blog, mulai dari backlink, seo dan menshare ke media sosial. namun jika kalian jarang berinteraksi di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twiter dan lain lain, jadi kalian hanya mengandalkan optimasi seo dan backlink yang sangat sudah didapatnya untuk mendapatkat traffic blog kalian. Cara ini cukup melelahkan bagi kalian yang pemalas karena harus update setiap harinya.

Namun bagaimana cara mendapatkan visitor blog melalui media sosial tetapi tidak menggunakan modal. Gratis dan lebih asik lagi ketika kita banyak update di setiap postingannya, Dari banyaknya media sosial yang menghasilkan visitor, Rozortech merekomendasikan menggunakan Fanspage FB ( Halaman Facebook ).

Baca Juga





Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook

Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook

Cara Membuat Fanspage Facebook 


Jika kalian belum mempunyai Fanspage maka mimin sarankan untuk mengikuti cara di bawah ini, namun jika sudah langsung saja ketahap berikutnya :


 1. Silahkan anda login ke Akun Facebook anda. Jangan memakai facebook teman atau orang lain
 2. Bagi kalian user PC atau komputer pilih menu pada pojok kanan atas , pilih Buat Halaman




 3. Bagi kalian User Android pilih menu, pengaturan, Buat Halaman
 4. Ada 2 kategori kalian bisa memilih sesuai Niche yang ingin dibahas di Fanspage



 5. Lalu isi sesuai dengan niche kalian
 6. Selesai

Saran saya untuk memilih sebuah niche adalah yang banyak disukai orang - orang seperti kata - kata lucu, gambar lucu, resep masakan yang disukai hampir semua orang, jika sudah jadi kita akan mempromosikan Halaman Facebook tersebut.


Buatlah Postingan Fanspage Facebook yang Bermanfaat





Jika anda baru saja membuat Fanspage Facebook dan belum banyak like dan followernya makan saya sarankan untuk membuat beberapa status postingan yang mengundang untuk di share atau menarik, sehingga kita tidak perlu cape - cape untuk share di group - group.

Disaat Halaman Facebook belum banyak memiliki Follower dan Likersnya jangan menyebar Link Blog kalian dulu. karena jika hal itu dilakukan pertama kali maka anda akan sulit mendapatkan visitor karena belum banyak orang mengetahui Fanspage kalian. Buatlah secara bertahap minimal 5 atau lebih dalam sehari yang pokoknya bermanfaat.


Undang Teman / Kerabat / Keluarga anda untuk Like dan Follow Fanspage



*Gambar diatas mimin peroleh like dan follow hanya 3 minggu

Cara ini sangat tidak mudah bahkan mimin mendapatkan like dan follow dari teman butuh berminggu- minggu untuk mendapatkan respon, lakukanlah hal ini secara bertahap jangan langsung mengundang semua teman kalian, lihatlah teman yang sedang aktif lalu undang lah kalau yang tidak aktif tidak usah.


Share Fanspage ke Group Facebook Sesuai Niche



Cara ini paling jitu dan efektif untuk mendapatkan Like dan Follow untuk Fanspage kalian dengan menshare ke Group sesuai nichenya. Carilah Group yang memiliki banyak member.

Berikanlah hal yang bermanfaat ke sebuah Group otomatis member - member yang ada di Group itu akan membaca postingan kalian karena postingan sejalur dengan nichenya. 

Jangan menshare postingan FP ke Group yang tidak sesuai, yang ada postingan sobat di anggap spam. Contohnya jika mimin membuat FP tentang Game maka cari Group yang membahas tentang game juga.


Buatlah Satu Postingan Artikel di Blog dengan Lengkap dan Banyak



Khusus blog tentang game terkadang kita membuat satu postingan yang isinya banyak hal tidak satu game saja, itu pun tidak menggunakan tekhnik seo untuk membuatnya, banyak website besar seperti Jalantikus yang sangat susah untuk menggeser page one website tersebut. mimin hanya mengandalkan Fanspage yang lumayan mimin dapet banyak visitor.

Contohnya : "15 Game yang seru di mainkan tanpa internet terbaru 2018" akan begini postingan anda akan terlihat menarik untuk dibacanya.


Buatlah Postingan yang Berisi Link Artikel Blog



Jika dengan cara diatas Fanspage kalian sudah mendapatkan banyak Likes dan Followers makan lanjut ketahap kita akan meraup visitor sebanyak - banyaknya, karena para Followers dan Likes Fanspage kalian rata - rata suka akan Niche kalian pastinya mereka akan mengklik link blog kalian.

Saat visitor membaca artikel kalian, dan artikel blog anda bermanfaat pastinya otomatis di like dan share.


Jangan Membuat Postingan atau Status Baru Ketika Sedang Ramai


Mayoritas orang ketika Fanspage lagi banyak yang Like dan Follow mereka semakin ambisius untuk membuat postingan baru lagi, namun hal ini merupakan kesahalan yang fatal karena jika kalian membuat postingan baru ketika postingan yang sebelumnya ramai maka postingan lama akan tenggelam.

Buatlah satu postingan di Fanspage FP beberapa kali saja, jika ada salah satu postingan sedang banjir share dan likenya maka jangan buat postingan baru, tunggu hingga postingan itu sepi baru kalian posting status yang baru, namun postingan baru mungkin berbeda hasilnya. buatlah sesuatu yang lebih bermanfaat lagi jika ingin lebih.

Akhir Kata 


Membuat Fanspage Sama Halnya Membuat Blog Dibutuhkan Ketekunan, Kerja Keras dan Usaha

Demikian itu Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook, Terimakasih semoga bermanfaat kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tuliskan comment dibawah , jangan lupa Like Fanspage Kami di Rozortech Dan Share ke media sosialnya lainnya, sekali lagi saya ucapkan, Terimakasih salam RozorTech..... 
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Visitor Blog Lewat Fanspage Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel