Tips dan Build Claude Mobile Legends | Build Mematikan Bisa SAVAGE 100%

Hallo Gengs,
Balik lagi dengan RozorTech.net, yang selalu membahas sesuatu yang menarik. Gimana kabarnya Gengers ?, semoga dalam keadaan baik dan sehat-sehat ya. Pada Kesempatan kali ini RozorTech akan memberikan info yang cukup menarik loh adalah Tips dan Build Claude Mobile Legends | Build Mematikan Bisa SAVAGE 100% disimak ya.


Pembahasan


Yuhuuu!!, kita kedatangan hero baru lagi memang moonton sudah menargetkan 100 hero dan rentang waktunya 1 hero 1 bulan, dalam bulan ini moonton memberikan hero yang bisa di bilang cukup OP ( Over Power ).


Hero baru ini bertipekan Marksman ini berpenampilan mirip seperti clint namun hero ini seperti anak remaja yang menggunakan alat-alat canggih  dan ditemani dengan seekor monyet yang bernama Dexter yang juga memiliki alat canggih.


Hero ini bernama " Claude ".


kita langsung saja masuk ke inti pembahasan cekidot.


Baca Juga





Hero Claude Mobile Legends



Tips dan Build Claude Mobile Legends | Build Mematikan Bisa SAVAGE 100%

Hero ini dikenal sebagai seorang pencuri yang handal, ia mampu membuat alat-alat yang dapat membantunya dalam melakukan tugasnya yang sebagai pencuri ini ditemani seorang patnert seekor monyet yang cukup pintar, dengan bahan-bahan yang dia curi iya mampu alat-alat modern seperti saat ini.



Skill Hero Claude Mobile Legends



Skill Pasif : Battle Side-by-side



Dexter dan Claude meluncurkan tusukan bersama. Jika Claude berada dalam bahaya yang mematikan, Dexter akan mengaktifkan tindakan pertahanannya untuk melindungi pasangan tercintanya.

Skill 1 : Art Of Thievery 



Cooldown: 5.0 Mana Cost: 65 
Claude menangani kerusakan fisik dan menyerap kecepatan gerakan dan kecepatan serangan unit musuh di area berbentuk kipas.
Skill 2 : Battle Mirror Image


Cooldown: 11.0 Mana Cost: 70
Claude menggunakan perangkat Rooney untuk meninggalkan gambar cermin Dexter di lokasi yang telah ditentukan. Gambar cermin otomatis menyerang unit musuh. Claude dapat mengaktifkan keterampilan ini lagi untuk bertukar tempat dengan hologram.
Skill Ultimate : Open Fire

Cooldown: 50.0 Mana Cost: 150
Claude dan Dexter melepaskan serangan serangan, menangani kerusakan berkelanjutan pada musuh di area sekitar duo. Hits unit musuh sekali. Kerusakan serangan dianggap sebagai serangan dasar dan memicu efek serangan basic Claude.


Spell Hero Claude Mobile Legends


Menurut Rozortech.net claude ini memiliki skill yang dapat melarikan diri jadi mimin menyarankan untuk kita fokus ke farming atau kill jadi mimin menrekomendasikan 2 spell yaitu :
1. Fury


Menggunakan Battle Spell Fury membantu kamu membuat musuh yang terkena efeknya kehilangan 20% pertahanan. Bukan hanya itu saja, Fury juga akan meningkatkan kecepatan serangan yang dimiliki heromu sehingga skill yang dimiliki pun akan semakin optimal
2. Retribution



Memberi 600-1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30% setiap detik (Serangan akan meningkatkan sesuai dengan level).


Build Hero Claude Mobile Legends


Karena hero ini bertipe marksman kita akan membuild physical attack dan sepatu kelincahan.




Combo Hero Claude Mobile Legends


Skill 2 > Skill 1 > Skill 2 > Ultimate
Skill 1 > Skill 2 > Ultimate > Skill 2


Gameplay Hero Claude Mobile Legeds


Terimakasih kepada VYGaming yang sudah menreview hero ini silahkan subscribe ke channel dia...



Akhir Kata

Demikian itu Hero Claude Mobile Legends, Terimakasih semoga bermanfaat kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tuliskan comment dibawah , jangan lupa Like Fanspage Kami Dan Share ke media sosialnya lainnya, sekali lagi saya ucapkan,  terimakasih salam RozorTech.....
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips dan Build Claude Mobile Legends | Build Mematikan Bisa SAVAGE 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel