Tips Agar Cepat diterima oleh Google AdSense



    Hallo Sobat SpeedNesia. Banyak sekali Permintaan dari Sobat yang dikirimkan Lewat Formulir Kontak, Yang isinya Kasih tips dong Agar cepat diterima sama Google AdSense. Artikel kali ini akan Membahas Tips Agar Cepat diterima oleh Google AdSense


"Lalu Bagaimana Caranya?"


Desain Blog Anda.

Desain sangat Penting untuk Sebuah Blog agar terlihat Lebih menarik dan Enak dilihat. Desain Blog yang rapi dan teratur adalah Syarat tertentu agar Blog kita bisa Menadi Publisher GA.

Artikel yang Berkualitas.

Artikel Berkualitas di sini Maksudnya adalah Artikel yang Bebas dari Copy-Paste (CoPas), Minimal panjang Artikel 300+ kata-kata yang perlu kalian ketik. dilengkapi dengan Gambar banner yang keren, dan bermanfaat bagi orang lain.

Banyak Pengunjung.

Pengunjung sangat penting dalam sebuah Blog, Pengunjung blog adalah inti dari Blogging. Anda mengetik untuk orang lain agar Mendapatkan Informasi. dan Pastikan pengunjung anda Sudah mencapai 200+ agar bisa diterima oleh Google AdSense.


Itulah berberapa Tips Paling Penting Agar Cepat diterima oleh Google AdSense. Jika sobat memiliki Kritik dan Saran tentang Blog ini, Bisa Mengisi Folmulir.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips Agar Cepat diterima oleh Google AdSense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel