Cara Bermain Aurora Mobile Legends + Build Stun Dan High Damage Terbaruu


Aurora, yang lahir dalam badai angin dan dengan kekuatan mengendalikan es dan salju yang hebat, adalah ratu tanah paling utara - Nost Gal, dominator Laut Beku dan Pelindung Tanah Fajar. Meskipun mereka semua berada di tanah paling utara ini, Aurora tidak pernah tertarik pada konflik antara Franco dan Bane. Dia terlahir kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu dari empat Penjaga Tanah Fajar, dia melakukan semua tanggung jawab untuk melindungi dunia, melindungi perbatasannya dan memastikan keamanannya dari keretakan dan monster ruang-ruang. Selama pertarungan pesawat yang mengerikan, Aurora kehilangan satu tangan, bersama dengan ksatria wali. Setelah pengalaman ini, ratu muda itu menjadi serius dan dingin, sunyi dan penuh duka cita. Saat menunggangi perjalanan angin, hanya ada salju dan es yang menjaga perusahaannya.


Baca Juga



Cara Bermain Aurora Mobile Legends

Skill Pasif Aurora : Pride Of Ice

cara bermain aura mobile legends
setiap kali skill dilepaskan. satu unit Frost Energy akan ditambahkan ke pahlawan. bila 4 unit sudah terkumpul maka Damage Terhadap Skill Semakin Besar Dan Membekukan Lawan Dan Menambah Damage Ketika Dilepaskan.


Skill 2 Aurora : Frost Shock 

Menembakan Frost Energy Missile . Saat Mengenai Musuh Akan Menghasilkan 300 Damage Points dan Memperlambat Gerakan Musuh.


Skill 3 Aurora : Bitter Frost 

Memberikan Damage Terhadap Musuh Sebesar 430 Magic Damage Ke Target Yang Di Tentukan  dan Menyebabkan movement speed target menurun 80 % selama 1.5 Detik

Skill Ultimate : Coldness Destroy

Mengeluarkan Meteor Yang Sangat Besar Ke Lawan Dan Area Damage , Skill Ini Memberikan Damage Yang Sangat Besar Apabila Di gabungkan dengan Pride Of Ice Bisa Mematikan Lawan.


Build Item Aurora Mobile Legends

aurora-mobile-legends-5
Tertarik untuk menggunakan Aurora dalam permainan Match Up maupun Ranked. Berikut adalah rekomendasi build item Aurora terbaik versi tim Rozortech.net :
  • Enchanted Tailsman
  • Holy Crystal
  • Arcane Boots
  • Devil Tears
  • Fleeting Time
  • Blood Wings

Tips Guide Aurora Mobile Legends

aurora-mobile-legends-4
Sebagai seorang damage dealer, peran Aurora cukup penting dalam sebuah War. Aurora memiliki skill dengan damage yang cukup besar, hal ini dapat digunakan untuk membunuh musuh dengan cepat.
Skill pasif Aurora terbilang cukup merepotkan. Pasalnya skill ini mampu membuat lawan beku dan tidak bergerak selama beberapa saat.
Jika Energi beku Aurora sudah penuh (4/Merah). Kamu bisa mulai menyerang musuh dengan Skill 1 ataupun 2. Jika lawan beku, barulah kamu serang dengan Skill Ultimate untuk menghabisinya.
Terus gunakan skill 1 untuk bisa mengisi energi beku dengan cepat. Skill 1 memiliki cooldown yang sebentar dan mana yang sedikit.
Kalau Yang Mau Ada Ditanyakan Sihlakan Coment Dibawah :) Tetap Stay Kunjungi Rozortech Kalian Akan Mendapatkan Info Menarik Setiap Harinya.
Source : https://jalantikus.com/tips/guide-aurora-mobile-legends/

#carabermainmobilelegends
#guideaurora
#aurora
#buildaurora
#aurorabuild
#tutorialmobilelegends
#tutorialaurora
#tutorialml
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Bermain Aurora Mobile Legends + Build Stun Dan High Damage Terbaruu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel