Cara Bermain Harley Mobile Legends + Build Mematikan Terbaru

Hallo Gengs,
Pada kesempatan kali ini Rozortech.net akan memberikan info menarik tentang mobile legends khususnya pada hero Harley Mobile Legends yuk langsung simak dibawah ini :

Pembahasan


Harley saat ini masih menduduki mage yang sekali combo dapat instant kill, setelah harley ada aurora yang combonya yang sangat mematikan, jajaran mage terkuat dan harley ini dapat diposisikan sebagai mid lanner (Jalur Tengah).

Untuk menggunakan pemakaian Harley saat bermain Classic maupun Ranked Game, berikut adalah  Cara Bermain Harley Mobile Legends, build item Harley, dan beragam tips trik Harley yang bisa kamu gunakan saat bermain.

Skill Harley Mobile Legends

Skill Pasif Harley : Magic Master



Jika skill 1 Hayabusa menembakkan Shuriken ke 3 arah musuh yang arahnya berbeda, hal ini sama seperti juga berlaku untuk skill 1 Harley. Saat harley mengaktifkan skill 1, Harley akan menembakkan 3/4/5 kartu Poker ke 3 arah sebanyak 3 kali secara berturut-turut.


Setiap kartu akan mengeluarkan Damage 200/240/280/320/360/400 magic damage dan meningkatkan serangan harley sebanyak 5% selama 5 detik.

Skill 2 Harley : Space Escape

hero-harley-mobile-legends-4
Skill 2 Harley ini dapat menteleport dirinya kedepan sekitar 3 petak kedepan dari dirinya. Harley mengeluarkan topi seperti ada bintang di sekelilingnya dan meningkatkan Speed Harley sebanyak 15% selama 5 detik.

Skill Ultimate Harley : Deadly Magic

hero-harley-mobile-legends-5
Harley akan menciptakan sebuah cincin ke salah satu hero dan menghasilkan  damage apabila di combokan dengan skill 1 maka akan menghasilkan damage yang cukup tinggi. ketika cincinnya hilang, maka musuh akan menerima damage tambahan.

Skill ini akan memberikan 200/300/400 magic damage dan terus berlaku 2.5 detik. Setelah cicin hilang maka akan memberikan 100/150/200 magic damage + 40% dari jumlah HP musuh yang hilang.

Build Item Harley Mobile Legends

guide-harley-mobile-legends-1
Ingin menggunakan Harley dalam mode Classic maupun Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Harley Mobile Legends terbaik versi tim Rozortech.net yang bisa kamu gunakan.

 1.Feather of Heaven
 2.Arcane Boots
 3.Concentrated Energy
 4.Holy Crystal
 5.Devil Tears
 6.Blood Wings

Rekomendasi Battle Spell untuk Harley adalah Retribution.

Tips Guide Harley Mobile Legends

guide-harley-mobile-legends-2
Harley merupakan salah satu mage tersakit di mobile legends, combonya yaitu.
1. Skill 3 > Skill 2 (Dekati Musuh) > Skill 1 (Harus kena biar dapet Damage Tambahan) > Skill 2 lagi

2. Skill 2 (Dekati musuh} > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 
Source : https://jalantikus.com/tips/guide-harley-mobile-legends

Akhir Kata

Harley ini hero bertipe yang mudah lari atau mudah menyerang jadi gunakanlah semaksimal mungkin ya.

Demikian itu Hero Hero Mobile Legends, terimakasih semoga bermanfaat kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tuliskan Koment dibawah , jangan lupa Like Fanpage Kami Dan Share ke media sosialnya lainnya, sekali lagi saya ucapkan,  terimakasih salam RozorTech.....

Incoming Search :
harley mobile legends wallpaperharley mobile legends fanartharley mobile legends quotesharley mobile legends storyharley mobile legends skinharley mobile legends guideharley mobile legends gearharleymobilelegends voiceharley mobile legends kata kataharley mobile legends savageharleymobilelegendsharley mobile legends buildharley mobile legends build 2017harley mobilelegends best buildharley mobile legends best build 2017harley mobile legends ceritaharley mobilelegends counterharley mobile legends deviantartharley mobile legends emblemharley mobile legendshdharley mobile legends hd wallpaperharley mobile legends item buildharley mobile legends loreharley mobile legends new skinharley mobile legends nerfharley mobile legends pngharley mobilelegends priceharley mobile legends reviewharley mobile legends skillsharley mobile legendssayingsharley mobile legends tipsharley mobile legends youtubeharley mobile legends 2018
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Bermain Harley Mobile Legends + Build Mematikan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel