Cara Bermain Fanny Mobile Legends + Build Critical Damage Terbaruu 2018

Hallo Gengs,
Pada kesempatan kali ini Blog Rozortech akan memberikan seputar cara bermain Fanny Mobile Legends, Jangan lupa untuk share ya ketemen2 Gengs semua, jika suka maka kasih jempolnya agar Blog ini dapat berkembang berkat jempol Gengs2 semua. Baca sampai habis ya,Keep Enjoy :D

PEMBAHASAN
BackStory Fanny
Karakter Fanny ini Memiliki Manuver Gear Seperti Dalam Anime Attack On Titan dengan menggunakan kemampuan Steel Cable. Namun apakah kamu tidak memperhatikan dari mana kabel baja itu berasal? Jika kamu perhatikan kabel itu berasal dari sarung kedua pedang miliknya. Wow! Iya benar, Fanny merupakan krakter yang terinspirasi dari Annie Leonhart dari manga dan anime Attack on the Titan.

Annie menggunakan vertical maneuvering equipment untuk bertarung melawan raksasa pemakan manusia. Ketika menggunakan perlengkapan ini, Annie mampu terbang dari satu tempat ke tempat lain. Perlengkapan ini menembakan kabel baja yang menempel di suatu dinding lalu menarik pemakainya. Hal itu memungkinkan pemakainya bisa mendekati musuh dengan cepat, sehingga dapat menyerang mereka dengan mudah.
Tampaknya konsep perlengkapan vertical maneuvering equipment inilah yang menjadi dasar pembuatan desain hero Mobile Legends yang satu ini. Seperti Annie, Fanny juga mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan kabel baja yang menarik dirinya tersebut. Terlebih ia juga memiliki dua pedang yang mampu menebas musuh-musuh yang ia lewati.

Kemampuan Fanny.

Airsuperiority (Pasif) - Meningkatkan Damage yang dihasilkan pada musuh ketika terbang 10 - 20%, tergantung kecepatan terbangnya dan menambahkan prey marker pada target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Berhasil membunuh hero musuh dengan pray maker akan meregenerasi energy Fanny.
Tornado Strike (1) - Memutar pedangnya, menangani 260 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya. Ini merupakan keahlian yang akan kamu butuhkan untuk memaksimalkan Hero Fanny. Dengan waktu cooldown yang sangat singkat 3.5 detik.
Steel Cable (2) - Melemparkan kabel baja ke arah yang di tuju. Jika mengenai dinding atau tower, fanny akan menarik diri (Melayang) ke arah kabel tersebut. Setiap penggunaan terus- menerus selama 3 detik akan menurunkan mana 1. Apabila mana cukup maka secara otomatis Fanny akan mengeluarkan Tornado Strike ke musuh di sekitarnya tanpa mengurangi cooldown Tornado Strike.
Cut Troat (3) - Menyerang dengan cepat ke musuh, memberikan 500 kerusakan fisik. Jika mengenai musuh dengan prey marker maka akan mendapat tambahan damage 20%.

Build Item Fanny - Serangan mematikan.

Ini Build Yang Saya Berikan Untuk Kalian Semua , Saya Dapat Build Ini Dari Ranking 1 Tz.Xuan Semoga Bermanfaat


Berikut Barang Diatas Pada List A
  • Bloodlust Axe
  • Magic Blade
  • Bloodthirsy King
  • Immortality
  • Blade Of Despair
Itulah Build Item Terbaik Fanny yang bisa kami bagikan. Dan untuk membangun Combo Skill, kamu bisa mengikuti cara ini 1-2-1-3-1 dan 2-1-3-1-2. Sedangkan untuk spellnya kamu bisa membawa Ficker atau Execute. Selamat bermain!

AKHIR KATA

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Kami Semoga Yang Kami Berikan Bermaanfaat Bagi Kalian Tetap Stay Membaca Karena Membaca Ladang Ilmu Jangan Lupa Tinggal Kan Coment Jika Kalian Suka Dengan Artikel Kami Oke Salam Kami RozorTech 
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Bermain Fanny Mobile Legends + Build Critical Damage Terbaruu 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel