Tips Dan Build Dalam Menggunakan Zilong Mobile Legends

Hallo Gengs,
Yo yo balik lagi sama Blog Rozortech, kali ini mimin akan memberikan Tips Bermain Zilong,Jangan lupa share dan likenya ya, agar blog kami dapat berkembang berkat share dan like Gengs semua, Baca sampai habis ya.
Keep Enjoy :D

PEMBAHASAH

Zilong Ada Salah Satu Hero Yang Sangat Mematikan Di Mobile Legends, Karakter ini Dia Memegang Spear Memakai Baju zirah Yang Sangat Elegan ,  Berperan Aktif Dalam Pertempuran Di Medan Dekat Maupun Jauh Karena Mampu Menghancurkan Tower Hanya Dalam Sekejap.

Hal Yang Unik Lainnya Zilong Memiliki Skill Yang Sangat Imba Yaitu Menculik Musuh Dengan Membalikannya , Menusuk Musuh Dan Skilll Ultimatenya, Yaitu Supreme Warrior Yang Mampu Meningkat Kan Movement Speed dan Attack Speed.

Walaupun dia Hero Petarung Jarang dekat Kamu Yang Petarung Jarak Jauh Juga Harus Hati2. Karena Zilong Bisa Menjangkau Hero Yang Jarak Jauh . Berikut guide atau cara bermain zilong mobile legends , build item , dan tips and trick dalam menggunakan hero Zilong Yuk Langsung Aja Cekidot.

Sejarah Zilong


Zilong adalah anak dari Naga Besar, bersumpah untuk berkeliaran dari dunia ke dunia yang membantu penguasa bijak dengan keputusan Naga tersebut. Setiap kali seorang raja baru membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menyingkirkan semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan teknik pertarungan tombak yang dikaruniai oleh Naga Besar.

Skill Zilong Mobile Legends

Skill Pasif Zilong : Dragon Flurry

Setiap 6 detik, Zilong akan meng-kombo serangan hingga 1.8 kali dari physical basic attack. Saat menyerang musuh dengan basic attack maka akan mengurangi waktu cooldown untuk ability ini sebanyak 0.5 detik.

Skill 1 Zilong : Spear Flip

  • Cooldown : 8.0
  • Mana Cost : 80
Menjungkirbalikkan musuh, memberi 300 poin physical damage dan mengurangi armor musuh 10 poin selama 2 detik.

Skill 2 Zilong : Spear Strike

  • Cooldown : 10.0
  • Mana Cost : 80
Bergerak dengan cepat untuk menyergap target, menghasilkan 260 poin physical damage dan memperlambat movement speed musuh 30 persen selama 1 detik, serta langsung memberikan basic attack. Jarak penyergapan ini akan meningkat seiring level.

Skill Ultimate Zilong : Supreme Warrior

  • Cooldown : 30.0
  • Mana Cost : 120
Menjadi "mode Super Saiya" atau "mode korek api" yang meningkatkan movement speed Zilong sebanyak 30 persen dan attack speed sebanyak 45 persen selama 6 detik. Zilong juga mampu menghapus efek slow.

Build Item Zilong Mobile Legends


Saya mengambil refrensi dari top zilong saat ini , Build ini sangat imba untuk zilong mobile legends.
  • Warrior Boots
  • Haa'as Claws
  • Berserker Fury
  • Scarlet Phantom
  • Magic Blade
  • Immortality
Ini Build Yang Saya Rekomendasi kan Untuk Kalian Para Player Zilong.

AKHIR KATA

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Ini Jangan Lupa Untuk Like Fp kami Di Bagian Di Bawah Search Engine Kalau ada Saran Maupun Kritik JAngan Lupa Tinggal Koment Dibawah Saya Ucapkan Terimakasih Sekali Lagi Salam RozorTech 


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips Dan Build Dalam Menggunakan Zilong Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel