Cara Bermain Freya Mobile Legends : Critical Damage Full Terbaru

Hallo Gengs,
Pertama kali rozortech.net membuat artikel, semoga bermanfaat dan membuat kalian makin jago bermain game, kali ini rozortech.net memberikan info seputar mobile legends yang kita akan bahas adalah Freya Mobile Legends.

Pembahasan

Freya adalah seorang hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Yang umumnya, Freya sangat dibutuh untuk open war (Pembuka War)
Untuk penggunaan Freya, kali ini saya akan sharing Guide Freya Mobile Legends, build item yang khususnya Freya dan  sangat beragam tips trik menarik seputar Mobile Legends ada di Rozortech.net

Read Now

Guide Freya Mobile Legends


Sebagai salah satu hero bertipe Fighter Initiator ini, Freya ini sangat berperan aktif dalam membuat Open war. Hero yang sangat dikenal dengat sayap dan tamengnya ini yang cara mendapatkannya membeli diamond mobile legends dan kalian akan langsung mendapat Hero Freya Mobile Legends.



Skill Freya



Semua tipe skill Freya merupakan stunner jadi manfaatkanlah skill ini untuk membunuh musuh kalian.

Skill Pasif Freya : Spirit Contact

Memunculkan perisai suci ketika berhasil menyerang dua kali dengan basic attack. Jika sudah mencapai 3 perisai suci, akan menghasilkan damage yang cukup tinggi.

Skill 1 Freya : Wings of Faith

  • Cooldown : 10.0
  • Mana Cost : 80
Wings of Faith adalah sebuah skill yang memungkinkan Freya melompat ke tempat tertentu. Setiap lompatan akan menghasilkan 240 damage dan membuat musuh tersedot ketengah.

Skill 2 Freya : Godspeed Strike

  • Cooldown : 7.5
  • Mana Cost : 80
Meningkatkan attackspeed untuk 3 serangan pertama Freya selama 5 detik. Pada serangan ke-3, akan menghasilkan Stun dan damage sebesar 180.

Ultimate Skill 3 Freya : Valkyrie

  • Cooldown : 34.0
  • Mana Cost : 120
Freya akan berubah menjadi sebuah Valkyrie yang akan memperlambat musuh dan menghasilkan 360 damage. Selain itu, kekuatan fisik Freya akan bertambah 20 points, dan Magic Resistance meningkat 15 points.

Build Item Freya



Freya memiliki Skill yang berguna untuk memberikan efek stun ke pemain lawan. Dengan begitu, hero damage dealer tim kita akan dapat dengan mudah membantai musuh.
Berikut adalah beberapa rekomendasi Build Item Freya terbaik versi tim Rozortech.net :
  • Warrior Boots
  • Haa's Claws
  • Demon Hunter Sword
  • Corrosion Scythe
  • Hunter Strike
  • Wings of the Apocalypse Queen

    Battle Spell yang direkomendasikan saat menggunakan Freya adalah Retribution untuk Jungling atau Inspireuntuk meningkatkan kecepatan serangan Freya.

     Guide Freya Mobile Legends



    Sebisa mungkin level kamu tidak ketinggalan dengan musuh. Jangan lupa untuk selalu menghabisi minion dan monster hutan kita agar lebih cepat naik level dan memiliki banyak uang untuk membeli item.
    Pada saat Mid Game (5 menit keatas) cobalah untuk menghabisi marksman atau mage musuh. Karena mereka memiliki darah yang cukup tips dan mudah dihabisi.
    Kombinasi skill saat menggunakan Freya adalah Godspeed Strike - Wings of Faith - Valkyrie (2-1-3) atau Wings of Faith - Valkyrie - Godspeed Strike (1-3-2)

    Akhir Kata
    Freya ini Hero pembuka war, jadi manfaatkanlah Timing yang pas saat open war yang Gengs.

    Demikian itu Hero Freya Mobile Legends, terimakasih semoga bermanfaat kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tuliskan Koment dibawah , jangan lupa Like Fanpage Kami Dan Share ke media sosialnya lainnya, sekali lagi saya ucapkan,  terimakasih salam RozorTech.....


    Source
    https://jalantikus.com/tips/guide-freya-mobile-legends/

    Incoming Search : 
    freya mobile legends buildfreya mobile legends cosplayfreya mobile legendswallpaperfreya mobile legends build 2017freya mobile legends belifreya mobilelegends quotesfreya mobile legends gearfreya mobile legends skinfreya mobilelegends war angelfreya mobile legends hd wallpaperfreya mobile legendsfreyamobile legends backgroundfreya mobile legends best buildfreya mobilelegends combofreya mobile legends codashopfreya mobile legends emblem setfreyamobile legends freefreya mobile legends gear buildfreya mobile legendsggwpfreyamobile legends item buildfreya mobile legends itemfreya mobile legendslinesfreya mobile legends reviewfreya mobile legends rechargefreya mobilelegends skillsfreya mobile legends sayingsfreya obile legends storyfreya mobile legends tips and tricksfreya mobile legends tipsfreyamobile legends voicefreya mobile legends wikifreya mobile legends 2017
    Tampilkan Komentar
    Sembunyikan Komentar

    0 Response to "Cara Bermain Freya Mobile Legends : Critical Damage Full Terbaru"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel